Koleksi Logo Sepak Bola Toli FC (Tolikara Football Club/Persitoli Tolikara)

Koleksi logo sepak bola Toli FC (Tolikara Football Club/Persitoli Tolikara) adalah sebuah logo yang digunakan oleh klub sepak bola Toli FC.

Koleksi logo sepak bola Toli FC (Tolikara Football Club/Persitoli Tolikara) adalah sebuah logo yang digunakan oleh klub sepak bola Toli FC. Logo ini digunakan dalam berbagai macam media, seperti pakaian, merchandise, ataupun media online.


Klub sepak bola Toli FC didirikan pada tahun 1960 di kota Toli. Pada awalnya, klub ini menggunakan logo yang sederhana, yaitu hanya menampilkan tulisan "Toli FC" dengan font yang klasik. Namun, seiring dengan perkembangan klub, logo Toli FC mulai diperbarui dan diperbaharui.


Logo Toli FC
Koleksi Logo Sepak Bola Toli FC (Tolikara Football Club/Persitoli Tolikara)
Logo Toli FC Kualitas HD
Lihat juga :

Di tahun 2000-an, Toli FC mengeluarkan logo yang lebih modern yang menggabungkan elemen burung elang dan bola sepak. Logo ini di desain dengan warna yang lebih cerah dan elegan, seperti warna biru dan putih. Logo Toli FC ini menjadi salah satu logo yang paling populer dan digunakan hingga saat ini.

Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit Donasi klik di sebelah kiri atau Tlaktir Kopi.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar sesuai topik, centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi via email ketika komentar kamu di balas.


image quote pre code
© Koleksi All rights reserved Developed by Tipskuy